Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Adobe Apk Mobile Version Design

Adobe Mobile - Teknologi semakin di sini dan terus berkembang. Hampir setiap tahun muncul teknologi baru. Begitu juga untuk produk yang dikeluarkan oleh Adobe.inc seperti PhotoShop, Adobe Illustrator, dan beberapa produk adobe lainnya. Mungkin dulu kita hanya bisa menggunakannya melalui komputer, namun sekarang kita juga bisa menikmatinya di adobe apk mobile versi mobile.



Daftar Adobe Mobile Version

Banyaknya pengguna smartphone menjadi salah satu penyebab peluncuran produk adobe versi mobile. Sehingga mempermudah pengguna setia Adobe dalam menyelesaikan pekerjaan mereka. Berikut daftar aplikasi versi mobile :

Adobe Photoshop

Produk Adobe yang bisa kita temukan khusus untuk mengedit foto antara lain Adobe Photoshop. Hadir dengan versi mobile untuk memudahkan pengguna mengedit foto secara langsung tanpa harus menggunakan komputer dengan hasil yang tidak jauh berbeda.

Adobe Photoshop sendiri, Adobe menerbitkan beberapa versi seperti Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, Adobe Photoshop Sketch, Adobe Photoshop Fix, dan Adobe Photoshop Camera.

Adobe Lightroom

Selanjutnya masih ada aplikasi edit foto yaitu Adobe Lightroom. Aplikasi ini memberikan kemudahan, terutama bagi Anda yang ingin hasil fotonya terlihat sempurna.

Aplikasi ini menyediakan fitur pengaturan foto pintar yang dapat membantu pengguna mengontrol pemotretan dalam mode profesional dan HDR.

Adobe Ilustrator

Software berbasis vektor pada aplikasi Adobe adalah AI dan kini tersedia dalam versi mobile. Pengguna dapat memperbesar untuk menerapkan detail yang lebih halus hingga 64x. Selain itu, pengguna dapat membuka file proyek mereka di AI dan Ps di desktop secara otomatis.

Adobe XD

Aplikasi ini dapat membantu kita dalam melihat project yang sedang dikerjakan. Hal ini memudahkan kami untuk melakukan presentasi secara real time melalui USB di macOS atau dengan dokumen cloud.

Adobe Premier Rush

Rekam, edit, dan bagikan. Aplikasi edit video Adobe yang tersedia dalam versi mobile memudahkan pengguna untuk mengambil video, mengedit dan membagikannya dengan dukungan video berkualitas pro dan dengan mudah menambahkan beberapa video dan efek suara.
Sebuah aplikasi yang ditujukan untuk memudahkan pengguna dalam membuat desain grafis yang memukau dengan mudah. Buat desain brosur instastory, iklan, kolase dan undangan gratis menggunakan template yang sudah tersedia.

Pengguna dapat mengirim video animasi, mengubah ukuran otomatis, mewarnai ulang, teks ajaib, tata letak ajaib, filter desain, dan menghapus latar belakang otomatis dengan mudah.

Itulah beberapa produk mobile adobe apk untuk mengedit dan membuat karya hanya di tangan Anda.

Post a Comment for "Daftar Adobe Apk Mobile Version Design"